Juventus Dipermak Cagliari, Sarri Keluhkan Padatnya Jadwal

Kamis, 30 Juli 2020 - 08:41 WIB
loading...
Juventus Dipermak Cagliari, Sarri Keluhkan Padatnya Jadwal
Maurizio Sarri mengeluhkan padatnya jadwal hingga Juventus sulit menampilkan performa terbaik. Foto : Reuters
A A A
SARDINIA - Maurizio Sarri mengeluhkan jadwal yang padat menyusul kekalahan Juventus dari Cagliari dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Atas alasan itu pula Sarri mempertimbangkan akan menurunkan tim-u23 ketika bentrok dengan Roma di penutup kompetisi musim ini.

Juventus yang merebut scudetto kesembilan secara beruntun setelah menumbangkan Sampdoria pekan lalu, tidak banyak melakukan perubahan formasi saat dijamu Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Harapannya hasil baik bisa diperoleh. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. (Baca juga : Kedigdayaan Juventus Runtuh di Markas Cagliari )

Jelas ini menjadi pekerjaan berat Sarri. Pasalnya enam hari setelah kompetisi Serie A berakhir BianconerI mesti berjibaku menghadali Lyon di leg kedua Liga Champions . Cristiano Ronaldo Cs harus bisa membalikkan keadaan setelah di pertemuan pertama mereka kalah 0-1. (Baca juga : Kejar Sepatu Emas, Ronaldo Tetap Temani Juventus ke Kandang Cagliari )

"Masalahnya, kami adalah satu-satunya tim di Eropa yang harus bermain lima kali dalam 12 hari," kata Sarri kepada DAZN setelah melihat Juventus menang hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga. (Lihat juga : Perebutan Sepatu Emas Eropa Sengit, Immobile Tempel Lewandowski )

"Kita akan lihat bagaimana keadaan kita besok dan apakah kita harus menurunkan tim U-23 secara keseluruhan pada akhir pekan, sehingga semua orang bisa mendapatkan sedikit istirahat. Kami memiliki sembilan pemain yang tersisa dengan beberapa yang mengalami cedera hari ini. Jadi jelas saya punya keraguan menghadapi Lyon. Kita harus melihat siapa yang pulih," pungkas Sarri.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)