Keakraban Rossi-Vinales Buat Yamaha Hirup Udara Segar

Kamis, 09 Februari 2017 - 12:00 WIB
Keakraban Rossi-Vinales Buat Yamaha Hirup Udara Segar
Keakraban Rossi-Vinales Buat Yamaha Hirup Udara Segar
A A A
LESMO - Bos tim MotoGP Yamaha Lin Jarvis memuji sikap saling respek yang diperlihatkan Valentino Rossi dan pembalap barunya, Maverick Vinales. Menurutnya, hubungan dua rider beda generasi itu telah memberi udara segar dalam tim.

Vinales datang ke Yamaha setelah diboyong dari Suzuki. Rider berusia 22 tahun menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pindah ke Ducati.

Kepastian Vinales pindah ke Yamaha sudah terjadi sejak awal musim lalu. Sejak saat itulah, pemuda kelahiran Figueres, Spanyol, sudah coba menjalin hubungan baik dengan Rossi yang bakal jadi rekan setimnya.

Dan yang membuat Jarvis takjub adalah ketika melihat Vinales secara terang-terangan mengaku mengidolakan Rossi. Menurutnya, sikap tanpa permusuhan yang terlihat di antara kedua pembalapnya bakal membuat kondisi Yamaha jauh lebih baik.

"Tahun lalu mereka sudah membina sedikit hubungan. Keduanya memiliki rasa saling menghormati sebelumnya dan yang menyenangkan adalah Maverick sudah terang-terangan menyatakan bahwa Valentino selalu menjadi idolanya," tutur Jarvis seperti dikutip Autosport.

"Ketika anda tidak memiliki permusuhan di antara dua pembalap itu sangat bagus. Ibarat menghirup udara segar, terus terang, seperti saat ini," tutupnya.

Udara segar yang dimaksud Jarvis bisa dibilang jadi ekspresinya melepaskan penat dari suhu panas dalam tim sendiri. Sebab bukan rahasia lagi jika hubungan dua pembalap sebelumnya yakni Rossi dan Lorenzo tidak pernah akur. (Baca Juga: Yamaha Yakin Hubungan Rossi-Vinales Akan Tetap Mesra )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8233 seconds (0.1#10.140)