Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan

Kamis, 30 Juli 2020 - 13:07 WIB
loading...
Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan
Zlatan Ibrahimovic punya kesempatan memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Masa depan Zlatan Ibrahimovic mulai terang benderang di AC Milan . Manajemen Rossoneri kabarnya tengah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan akan diperpanjangnya kontrak Ibrahimovic.

Pemain berusia 38 tahun itu akan mengakhiri pengabdiannya pada Milan di akhir musim ini. Berkat kontribusinya pada klub, terutama setelah Serie A digulirkan kembali, Milan menjadi klub tak terkalahkan dalam 12 pertandingan. (Baca juga : Lazio Jaga Peluang di Liga Champions, AC Milan Pastikan Tiket Liga Europa/ )

Teranyar Ibrahimovic ikut menyumbangkan dua gol ketika Milan menggebuk Sampdoria 4-1 di Luigi Ferraris Stadium , Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan Barcelona itu musim ini telah menyumbangkan 10 gol. (Baca juga : Stefano Pioli Sebut Ibrahimovic Bukan Segala-galanya di Milan )

Mungkin atas dasar itu pula Milan menilai masih memerlukan sosok Ibrahimovic musim depan. Menurut Direktur Milan Ricky Massara pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan Mino Raiola, agen Ibrahimovic. (Baca juga : Pioli Puji Kontribusi Ibrahimovic dan Kjaer di Milan, Ada Maksud Apa? )

"Kami sedang berbicara dengan Mino Raiola dan berusaha melakukannya di belakang layar, bahkan jika sulit untuk menjaga apa pun dari media saat ini. Ada masalah yang akan kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra untuk melanjutkan petualangan luar biasa ini, yang sangat positif di paruh kedua musim ini," kata Massara kepada Sky Sport Italia.

"Kami semua bahagia khususnya pada Ibra. Dia mampu membuktikan nilainya kepada Milan lagi," sambung Massara.

Selain nasib Ibrahimivic, Milan juga akan melakukan pembicaraan terkait kontrak Gianluigi Donnarumma. Kiper yang melakukan debutnya saat berusia 16 tahun pada musim 2015-16, dikontrak oleh Rossoneri hingga 2021.

Kiper nasioan Italia, yang sebelumnya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Chelsea, Real Madrid dan Manchester United itu, dilaporkan siap memperpanjang masa tinggalnya di San Siro.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)