Gregoria Mariska Siap Sumbang Angka Kemenangan Indonesia

Kamis, 16 Februari 2017 - 11:58 WIB
Gregoria Mariska Siap Sumbang Angka Kemenangan Indonesia
Gregoria Mariska Siap Sumbang Angka Kemenangan Indonesia
A A A
HO CHI MINH - Pebulu tangkis putri, Gregoria Mariska mengaku siap menyumbangkan angka untuk Indonesia saat bertemu Malaysia. Kedua negara akan bertemu di pertandingan kedua penyisihan Grup B Asia Mixed Team Championships 2017.

Di nomor tunggal putra, Indonesia akan mempercayakan Firman Abdul Kholik membuka asa tim Merah Putih. Ia akan bertemu dengan Lim Chi Wing.

Sementara itu Gregoria merupakan atlet binaan PB Mutiara Bandung mengaku siap tempur menghadapi Lee Ying Ying. "Kalau dipercaya untuk main, saya pastinya akan berusaha maksimal. Kasih yang terbaik, dan inginnya bisa menyumbang poin buat tim," kata Gregoria dilansir laman resmi PBSI, Kamis (16/2/2017).

Gregoria mengaku tidak mempunyai beban tampil di nomor beregu ini. "Saya tak ingin menyerah. Pastinya saya siap menghadapi lawan," papar Gregoria.

Untuk nomor ganda putra, harapan mendulang angka dipercayakan pada Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira. Kedua pemain muda ini akan berjumpa Teo Ee Yi/Ong Yew Sin.

Sedangkan duet Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah akan mencoba membidik poin dari nomor ganda putri. Mereka akan mencoba mengalahkan Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan.

Terakhir dari nomor ganda campuran, Indonesia masih mempercayakan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja untuk berhadapan dengan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Pertandingan kali ini sekaligus menjadi penentu posisi juara grup B. Sri Lanka yang juga menghuni grup B dipastikan tidak lolos dari penyisihan grup, karena menelan kekalahan 0-5 dari Indonesia dan Malaysia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)