alexa snippet

Tes Pramusim MotoGP 2017

Rossi Tak Senang Lihat Hasil Tes di Phillip Island

Rossi Tak Senang Lihat Hasil Tes di Phillip Island
Catatan waktu terbaik yang diukir Maverick Vinales berbanding terbalik dengan Valentino Rossi di sesi uji coba pramusim di Sirkuit Phillip Island. Foto/Crash
A+ A-
PHILLIP ISLAND - Hasil berbeda dialami dua pembalap Movistar Yamaha di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island. Catatan waktu terbaik yang diukir Maverick Vinales berbanding terbalik dengan Valentino Rossi.

Di hari terakhir sesi uji coba Phillip Island, Jumat (17/2/2017), Vinales mencatat waktu terbaik dari pagi hari hingga sesi penutup. Pembalap asal Spanyol tersebut mengakhiri pramusim di sana dengan catatan 1m 28.549 detik.

Sementara Rossi hanya finis di tempat ke-11 dengan catatan waktu terbaik 1m 29.470 detik atau terpaut 0.921 detik dari Vinales. Rossi bahkan tidak sanggup melampaui catatan waktu yang dibuat pembalap satelit seperti Jonas Folger.

"Saya pikir motor memiliki aspek yang lebih baik dari sisi mesin. Tetapi pada area tertentu kami masih berjuang, secara keseluruhan tes ini tidak lebih baik dari Sepang (Malaysia)," kata Rossi, dikutip Crash.

"Kami mencoba sesuatu yang berbeda, tetapi pada akhirnya tidak banyak perubahan yang kami rasakan," lanjut pembalap berjuluk The Doctor," lanjut pembalap berjuluk The Doctor.

(Baca juga: Hasil Lengkap Uji Coba Pramusim di Phillip Island)
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top