Kekuatan Floyd Mayweather Jr Dicibir Banyak Kalangan, Shane Mosley Beri Pembelaan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 07:08 WIB
loading...
A A A
"Kekuatannya sebenarnya sama dengan kecepatan dan kekuatannya saat saya bertarung melawan Canelo di kelas 154 (welter super)," sambung Mosley.

Sebagaimana Mosley, Canelo juga sempat bertarung melawan Mayweather Jr di kelas welte super. Duel yang berlangsung pada 14 September 2013 itu berakhir dengan kemenangan angka majority decision untuk Mayweather Jr.

Sementara itu, Mosley sendiri menyinggung perihal Mayweather Jr karena saat ini tengah ramai membicarakan Terence Crawford. Beberapa waktu lalu, Crawford sukses menyabet juara dunia kelas welter tak terbantahkan dengan menang TKO di ronde kesembilan atas Errol Spence Jr. Crawford sebelumnya juga pernah menyandang status juara tak terbantahkan di kelas welter junior.

Dengan kemampuan yang dimiliki Crawford itu, lantas banyak yang bertanya-tanya bagaimana hasilnya jika Crawford bertarung melawan Mayweather Jr. Namun, pemikiran itu takkan ditanggapi Mosley.



Dia hanya tertarik untuk membela Mayweather Jr dari para pengamat yang meyakini bahwa Crawford akan menemukan cara untuk meraih kemenangan melalui penghentian pertandingan karena kurangnya jumlah KO yang dimiliki Mayweather Jr.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)