Mayweather Jr Ajak McGregor Duel Juni Mendatang

Senin, 13 Maret 2017 - 15:24 WIB
Mayweather Jr Ajak McGregor Duel Juni Mendatang
Mayweather Jr Ajak McGregor Duel Juni Mendatang
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr menegaskan kembali ucapannya soal kembali dari masa pensiun untuk menghadapi Conor McGregor. The Money menantang sang rival bertarung pada Juni mendatang.

"Saya sedang tidak mengumpat atau menghindari siapapun. Saya cuma kembali dari pensiun demi satu orang dan itu adalah Conor McGregor,"

"Kam tidak ingin membuang banyak waktu. Kami cuma ini terjadi secepatnya. Ayo lakukan ini pada Juni," seru Mayweather Jr seperti dikutip dari Reuters, Senin (13/3/2017).

Setelah berbulan-bulan menahan godaan bertarung dari McGregor, Mayweather Jr akhirnya menjawab tantangannya pada Minggu (12/3/2017). Petinju yang pensiun pada 2015 lalu, menyatakan siap naik ring lagi untuk berduel dengan McGregor. (Baca Juga: Floyd Mayweather Jr: Saya Berhenti Pensiun! )

Sebelumnya McGregor terus menggoda Mayweather Jr untuk berduel. Selain lewat sindiran di media sosial, petarung UFC itu juga sukses mendapatkan lisensi tinju di California akhir tahun lalu.

Setelah sempat menegaskan belum mau kembali dari masa pensiun, akhirnya Mayweather Jr siap kembali bertarung. Kini bola panas pertarungan pun berbalik berada di kubu McGegor.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8996 seconds (0.1#10.140)