Gus Najmi Nonton Langsung FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena

Kamis, 31 Agustus 2023 - 06:46 WIB
loading...
Gus Najmi Nonton Langsung FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena
Gus Najmi Nonton Langsung FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. Foto: MPI/Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPD Partai Perindo DKI Jakarta, Gus Najmi Mumtaza Rabbany, turut meramaikan FIBA World Cup 2023 dengan kehadirannya di Indonesia Arena. Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan kepada acara olahraga dunia ini.

"Malam ini adalah momen istimewa karena olahraga telah menghubungkan kita semua. Saya datang bersama teman-teman yang juga pecinta basket," kata Gus Najmi kepada MNC Portal Indonesia di Indonesia Arena pada Rabu (30/8/2023).

"Dukungan ini adalah bentuk kami mendukung Indonesia sebagai tuan rumah acara internasional yang luar biasa," tambahnya.

Baca Juga: FIBA World Cup 2023: Kalahkan Iran, Spanyol Juara Grup G

Gus Najmi tidak datang sendirian. Ia mengungkapkan bahwa ia datang bersama sekitar 45 orang lainnya untuk menyaksikan pertandingan antara Spanyol dan Iran. Teman-temannya yang diajak datang berasal dari berbagai latar belakang dan wilayah.

"Kami menyaksikan semua kuarter penuh. Pertandingannya sangat menarik, kompetitif, dan fantastis," ungkap Gus Najmi.

Sebagai seorang politisi muda dari Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern dengan fokus pada kesejahteraan rakyat, penciptaan lapangan kerja, dan kemajuan Indonesia, ia mengaku terkesan dengan pertandingan ini. Pemain dari Spanyol, Juancho Hernangomez, khususnya mencuri perhatiannya.

"Pemain Spanyol, Juancho Hernangomez, menjadi sorotan. Ia menjadi topskorer malam ini. Dalam pertandingan sebelumnya, saat melawan Brasil, ia juga tampil luar biasa," jelas Gus Najmi.

FIBA World Cup 2023 diselenggarakan di Indonesia Arena, Jakarta, dari tanggal 25 Agustus hingga 3 September. Seluruh pertandingan dalam acara ini dapat disaksikan melalui iNews sebagai official broadcaster.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)