Pujian Vinales untuk Marquez

Kamis, 23 Maret 2017 - 16:24 WIB
Pujian Vinales untuk Marquez
Pujian Vinales untuk Marquez
A A A
DOHA - Seri perdana MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017). Maverick Vinales mengaku tertantang untuk bersaing dengan Marc Marquez.

Vinales punya modal apik jelang melakoni balapan pertama bersama Yamaha. Sejak pertama kali menjajal M1, pembalap berusia 22 tahun tidak terkalahkan di empat tes resmi di Valencia, Malaysia, Australia dan Qatar.

Tak elak, Vinales digadang-gadang jadi kandidat kuat peraih trofi juara. Saingannya tentu Marquez, yang berstatus juara bertahan musim lalu.

Persaingan Vinales dan Marquez membuat rivalitas masa kanak-kanak keduanya kembali terulang. Vinales yang baru tiga tahun mentas di MotoGP, mengaku tertantang menyaingi prestasi Marquez. (Baca Juga: Sejak Kecil, Vinales dan Marquez Sudah Saling Mengalahkan )

"Ini seperti berkata 'wow', dia (Marquez) datang dan menang. Musim pertamanya di MotoGP sangat luar biasa dan dia sangat kuat serta bisa mengatasi tekanan dengan cara yang tepat," puji Vinales seperti dikutip Crash.

Soal balapan di Qatar nanti, Vinales percaya bisa memberi perlawanan kepada Marquez. "Saya tahu Marquez punya kecepatan yang bagus di Qatar, jadi saya akan mencoba lebih kuat untuk menyamai levelnya," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8353 seconds (0.1#10.140)