Brasil Bongkar Kunci Kemenangan Atas Kanada di FIBA World Cup 2023

Sabtu, 02 September 2023 - 09:57 WIB
loading...
A A A
"Kami mengikuti perintahnya dan dari awal dia sudah mengatakan jika ini bukan pertandingan dengan skor tinggi, tapi akan ketat. Itu yang terjadi dan kami menang," kata Coboclo.

Coboclo sendiri keluar sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini. Pemain berpostur 208 cm itu berhasil mencatatkan double-double berkat sumbangan 19 poin dan 13 reboundnya.

Pada pertandingan Grup L lainnya, Latvia juga berhasil membuat kejutan dengan mempermalukan sang juara bertahan, Spanyol. Mereka menang dengan skor 74-69.

Dengan hasil-hasil tersebut, Spanyol, Kanada, Latvia, dan Brasil memiliki poin yang sama di klasemen, yakni tujuh. Sebab, hasil keempat tim dari babak pertama di Grup G dan H juga dimasukkan dalam perhitungan di Grup L, di mana keempat tim sama-sama mengantongi tiga kemenangan dan sekali kalah.



Kondisi itu pun membuat perhitungan angka dua tim yang lolos ke perempat final pun menjadi mudah. Tim yang akan menang pada pertandingan Minggu (3/9/2023), berhak mendapatkan tiket ke perempat final. Latvia akan bertemu Brasil pada laga pertama mulai 16.20 WIB, dilanjutkan Kanada melawan Spanyol mulai pukul 20.30 WIB.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)