Sebut Lawannya seperti PSK, Mayorga Minta Maaf

Jum'at, 31 Maret 2017 - 18:48 WIB
Sebut Lawannya seperti PSK, Mayorga Minta Maaf
Sebut Lawannya seperti PSK, Mayorga Minta Maaf
A A A
MANAGUA - Bukan Ricardo Mayorga namanya kalau tidak melakukan kontroversi pada jelang pertandingan tinjunya. Terbaru, petinju 44 tahun itu kembali berulah saat menjalani konferensi pers jelang pertarungan versus Jaudiel Zepeda di Managua, Kamis (30/3) waktu setempat.

Mantan juara dunia dua divisi asal Nikaragua itu menjadi pusat perhatian fotografer dan kameramen televisi lokal di Managua, Nikaragua, ketika melontarkan kata-kata penghinaan dan hampir membuat peperangan terjadi lebih awal. Duel Mayorga vs Zepeda sendiri akan berlangsung di bobot 165pon, dan digelar di Managua, Sabtu (1/4) waktu setempat.

(Baca juga: Mayorga Sesumbar Robohkan Negro di Ronde Pertama )

Bukan hanya melontarkan hinaan, El Matador juga sempat menampar wajah Zepeda saat mereka berposes bersama untuk fotografer dan kameramen dalam konferensi pers. Mayorga juga terus-terusan membandingkan petinju Meksiko itu dengan PSK dan bahkan wanita yang menderita kanker.

Setelah suasana cukup panas dan gaduh, akhirnya petugas keamanan pun turun tangan untuk mencegah terjadinya kegaduhan yang lebih besar.

Namun, setelah pihak promotor Bufalo Boxing Promotions, Rosendo Alvarez dan Ruth Rodriguez memberikan peringatan keras, akhirnya Mayorga pun menarik kata-katanya dan meminta maaf kepada seluruh pihak dan penggemar atas kekasarannya tersebut.

Sebenarnya, tindakan Mayorga ini hanya untuk meningkatkan tensi jelang pertarungan. Hal tersebut biasa dia lakukan dalam pertarungan untuk gelar juara dunia ketika dia masih dipegang oleh promotor kawakan, Don King. Akan tetapi, banyak pihak menilai jika Mayorga terlalu berlebihan, dan itu meninggalkan kesan buruk.

Sementara itu, Zepeda, 34 tahun, tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut, namun sebenarnya dia tidak mengharapkan insiden tersebut akan terjadi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)