Jalan Memutar Arsenal Menuju Liga Europa

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:36 WIB
loading...
A A A
Sejak kompetisi bergulir Juni lalu, Chelsea bahkan hanya kalah tiga kali dalam 11 pertandingan terakhir. Sebuah pencapaian luar biasa mengingat Lampard hanya menggunakan skuad seadanya karena Chelsea dilarang beraktivitas di bursa transfer musim panas lalu.

Memenangkan Piala FA jelas bakal membuat kualitas Lampard semakin diperhitungkan. Sebagai bentuk keseriusannya, pelatih berusia 42 tahun tersebut bahkan menunda pembicaraan mengenai bursa transfer karena ingin fokus membawa Chelsea menjuarai Piala FA musim ini. “Kami semua bisa meningkatkan kinerja, termasuk saya sendiri, itulah inti sepak bola. Namun, jika kami ingin merekrut pemain di area tertentu, itu bisa membantu,” tandas Lampard.

Komposisi terbaik pun disiapkan Lampard. Trio Matero Kovacic, Jorginho, dan Mason Mount memperkuat lini tengah. Mereka akan menyuplai barisan penyerang Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisc, dan Olivier Giroud.

Antusiasme tinggi dilontarkan Pulisic. Gelandang Amerika Serikat (AS) tersebut menuturkan memenangkan Piala FA adalah kesempatan bagus bagi para pemain sekaligus sebagai ajang pembuktian potensi besar yang dimiliki Chelsea. (Lihat videonya: Puluhan Orang Terjaring Razia Masker di Jakarta Pusat)

“Setelah melewati musim yang gila dan menempati urutan keempat Liga Primer, kami mencapai final Piala FA. Saya mengetahui betapa pentingnya trofi ini. Saya merasa terhormat bisa berada di final dan memiliki kesempatan memenangkannya. Saya sangat bersemangat," tandas Pulisic. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)