Radwanska Sambut Comeback Sharapova dengan Komentar Pedas

Selasa, 25 April 2017 - 19:28 WIB
Radwanska Sambut Comeback Sharapova dengan Komentar Pedas
Radwanska Sambut Comeback Sharapova dengan Komentar Pedas
A A A
STUTTGART - Comaback Maria Sharapova pasca-15 bulan absen dari dunia tenis akan menghadirkan pertandingan seru melawan Roberta Vinci. Duel tersebut bakal tersaji di babak pertama turnamen Stuttgart Grand Prix, Rabu (26/4/2017).

Sharapova secara kontroversial mendapatkan wild card di turnamen tersebut. Kontroversial karena ranking sang petenis telah dihapuskan menyusul bukti bahwa Sharapova mengonsumsi meldonium (doping) saat grand slam Australia Terbuka 2016.

Jika berhasil mengalahkan Vinci di pertandingan babak pertama, Sharapova kemungkinan besar bakal bentrok dengan saingannya, Agniezka Radwanska. Celakanya, petenis asal Polandia tersebut dikenal sebagai salah satu yang paling vokal mengkhendaki Sharapova tidak diberikan keistimewaan wild card.

"Sesuatu seperti ini (wild card) seharusnya diberikan kepada pemain yang rankingnya turun akibat cedera, sakit, atau dipilih secara random. Bukan untuk seseorang yang kena sanksi doping. Maria harus kembali dengan cara yang lain, memulai dari turnamen yang lebih kecil," kata Radwanska.

Sharapova, yang berulang tahun pada 19 April mengatakan bahwa tiket wild card di Stuttgard merupakan salah satu kado terindah yang pernah dia dapatkan. Lewat situs resmi turnamen, Sharapova mengaku tak sabar melakoni laga perdananya.

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on


(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)