Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 21:20 WIB
loading...
A A A
Carden adalah promotor de facto Adkins. Mereka tampaknya telah menikah di Lembah Pololu, Hawaii, pada 25 Mei 2019, dan mendaftarkan Bed Bath & Beyond sebagai pendaftar pengantin daring mereka. Posting media sosial oleh Adkins awal tahun ini menunjukkan bahwa pasangan itu mungkin telah berpisah sejak itu.

Pertarungan terbaru yang dipromosikan oleh Carden Combat Sports terjadi di Abeline, Kansas, pada 6 Juni 2020. Ada tiga belas pertarungan - delapan pertandingan tinju reguler, dua pertarungan sederhana, dua pertarungan kickboxing, dan satu pertandingan MMA. Dua minggu sebelum acara, para petarung diminta untuk mengisi kuesioner partisipasi coronavirus.

Pada penimbangan, suhu mereka diambil. Itu adalah satu-satunya "pengujian" virus korona yang diperlukan oleh Komisi Atletik Kansas, yang situs webnya menyatakan, "Bagi para promotor, Kansas tidak pernah lebih terbuka untuk bisnis atau siap untuk promosi yang akan datang ke negara bagian. Komisi telah berusaha keras untuk membuat proses kami semudah mungkin dan telah mengembangkan beberapa inisiatif yang dirancang untuk membantu membuat negara kita lebih ramah terhadap promotor. "

Charles Jay adalah salah satu jurnalis investigasi terbaik di bidang olahraga. Antara 2002 dan 2005, ia menulis 175 artikel tentang tinju dengan judul "Operasi Pembersihan."

Lihat Infografis: Duel Tyson vs Jones Bisa Brutal, Mereka Ogah Jadi Pecundang

Dua tahun lalu, Jay menulis karya investigasi tajam yang mengeksplorasi pertarungan 2016 di Missouri antara pejuang klub bernama Bryan Timmons dan seorang pemuda bernama James Kindred. Itu adalah, tulis Jay, "mungkin hal yang paling mengerikan dan tercela yang pernah saya dengar di tinju, dan saya telah berada di dalam dan di sekitar industri selama lebih dari tiga puluh tahun."

Seperti yang diceritakan oleh Jay, Carden, yang kemudian menjalankan perusahaan promosi bernama Legacy Boxing, mempromosikan pertarungan 16 April 2016 di No Place Bar di St. Joseph, Missouri, dan membutuhkan lawan untuk Timmons, 35 tahun. - Petinju klub lokal dengan rekor ring 3-7 yang kalah empat kali berturut-turut. Solusi Carden adalah memesan James Kindred yang berusia 33 tahun, yang tidak pernah bertanding sebagai amatir atau pro, sebagai lawan. Tidak ada bukti bahwa Kindred bahkan berduel di gym.

Pada penimbangan (di mana Kindred muncul tanpa perwakilan), Carden disarankan oleh Dave Callaway dan putranya Joey (penduduk setempat yang belakangan digambarkan Carden sebagai "teman baik" -nya) bahwa Kindred ditantang secara intelektual dan tidak boleh berada dalam ring tinju.

Lebih spesifik lagi, seperti ditulis Jay, "Kindred adalah apa yang dikenal sebagai individu 'kebutuhan khusus'; seseorang di beberapa kalangan disebut 'ditantang secara intelektual' atau, oleh mereka yang tidak memiliki sifat politis-benar, 'terbelakang mental.' ”Memang, Kindred sangat ditantang secara kognitif sehingga ia diizinkan untuk berkompetisi di Olimpiade Khusus 2014.

"James Kindred ingin menjadi petarung," tulis Jay. "Sama seperti beberapa orang yang dia lihat di televisi. Masalahnya adalah, argumen yang masuk akal dapat dibuat bahwa dia tidak mengerti apa pun tentang apa yang akan dia masuki. Tinju adalah kegiatan di mana lawan melepaskan pukulan ke arahmu. dalam cara yang agresif. Cukup sulit untuk terlibat dalam hal ini jika Anda tidak memiliki sarung tangan dalam situasi kompetitif. Tetapi ada sesuatu yang sangat penting, dan itu adalah pemahaman yang sangat spesifik tentang potensi bahaya yang terlibat. sesuatu mungkin disebut sebagai 'realitas persetujuan.' Sebagai seseorang yang disertifikasi untuk terlibat dalam kompetisi Olimpiade Khusus, ada banyak alasan untuk percaya James Kindred tidak memiliki kapasitas untuk ini. "
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)