Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 21:20 WIB
loading...
Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan
Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan!/Kolase Boxing Scene/NVTLCOMBAT
A A A
Horor KO sadis 7 detik Seniesa Estrada saat membuat Miranda Adkins tak sadarkan diri di kanvas memaksa dilakukan investigasi tinju. Pasalnya, horor KO sadis 7 detik Estrada menjadi tragedi tinju wanita yang mengerikan.

Dalam pertandingan tinju wanita Kelas Terbang Ringan pada 24 Juli lalu, Estrada secara sadis memukuli Adkins sampai terjungkal di kanvas hingga tak sadarkan diri. Kemenangan KO sadis 7 detik Estrada itu menjadi KO tercepat sepanjang sejarah tinju wanita.

Siapa Estrada? Estrada, yang berusia 28 tahun, memiliki rekor meyakinkan 19-0 (8 KO) dan merupakan juara tinju wanita Kelas Terbang Ringan WBC perak. Lantas, siapa Adkins? Dalam duel tersebut, Adkins 50-to-1 menjadi underdog, lahir dan besar di Kansas. Dia mulai berlatih seni bela diri pada usia 39 dan sekarang berusia 42 tahun.

BoxRec.com mencatatkan rekornya sebagai 5 kemenangan dengan 5 KO dalam lima pertarungan. Empat lawan pertamanya telah membuat debut pro mereka. Dia bertarung dengan salah satu dari mereka lagi dalam pertandingan kelimanya.

Tak satu pun dari mereka yang pernah memenangkan pertarungan profesional atau bertahan melewati babak pertama melawan petarung selain Adkins. Saat ini, mereka memiliki rekor gabungan 0 kemenangan dan 8 kekalahan.

Terhadap Estrada, Adkins tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam ring tinju dan tidak sempat melepaskan pukulan. Dia menerima berondongan enam dari tujuh pukulan yang dilontarkan Seniesa. Pembantaian berakhir tujuh detik setelah bel pembukaan dengan Adkins terbaring tak sadarkan diri di atas kanvas.

Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

Miranda Adkins tak sadarkan diri di kanvas setelah dikukul KO Seniesa Estrada hanya dalam 7 detik.


Pertarungan berat sebelah itu dipromosikan oleh Golden Boy yang mengatur laga Adkins melalui John Carden. Menurut Boxrec, Carden telah menjadi promotor tinju sejak 2006 dan telah mempromosikan pertandingan di Missouri (23), Kansas (15), Iowa (1), dan Nebraska (1). Dalam beberapa tahun terakhir, Kansas telah menjadi basis promosinya.

Perusahaan Carden - Carden Combat Sports - mempromosikan dirinya dengan tagline "The Legacy Continues." Banyak dari itu pertarungan menyerupai kontes pria tangguh / wanita tangguh.

Baca Juga: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau Senang-senang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)