Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 21:20 WIB
loading...
A A A
Jadi apa yang terjadi ketika Carden diberitahu tentang status Kindred?

"Orang akan mengira," tulis Jay, "bahwa mungkin ada kejutan dan / atau guncangan di pihak Carden, dan bahwa dia akan membatalkan pertarungan (dia memiliki tiga belas jadwal) atau setidaknya mencari nasihat melalui jalan keluar." komisi tinju yang memiliki tenaga pengatur dan medis. "

Tapi dia tidak melakukannya. Dan seperti yang dijelaskan Jay, "Tidak seorang pun dari komisi yang pernah peduli untuk melakukan hal logis yang mungkin dilakukan orang yang berakal ketika mereka ingin menemukan 'petarung' yang tidak memiliki pengalaman profesional atau amatir, yaitu melakukan pencarian sederhana. sungguh, setelah pertama kali mendengar nama 'James Kindred,' mampu menemukan halaman Olimpiade Khususnya melalui mesin pencarian Google dalam waktu kurang dari satu menit. "

Malam pertarungan tiba. Seorang wanita lokal (Jay menyembunyikan namanya untuk melindungi privasinya) berada di perkelahian. Dia bersahabat dengan Bryan Timmons dan istrinya. Dia juga pernah menjadi sukarelawan Olimpiade Khusus.

Wanita itu bertanya kepada istri Timmons siapa Timmons sedang bertempur dan diberi tahu bahwa itu adalah James Kindred. Wanita itu mengenal Kindred dari pekerjaannya dengan Olimpiade Khusus dan memberi tahu Timmons tentang situasi tersebut. Insting pertama Bryan adalah menarik diri dari pertarungan.

Baca Juga: Julio Cesar Chavez Baper Duel Tyson vs Jones Bentrok Jadwal Canelo

Dia dan wanita itu pergi ke Kindred untuk memberitahunya, dan Kindred mulai menangis. Dia mengatakan bahwa ini adalah mimpinya dan dia tidak ingin orang mengatakan ada sesuatu yang tidak bisa dia lakukan.

Timmons kemudian melakukan sesuatu yang luar biasa. "Aku tidak ingin melawannya," katanya kepada Jay. "Tapi tidak ingin dia merasa tidak cukup baik dan takut dia akan mencoba lagi dan siapa yang tahu apa?"

Jadi Timmons masuk ke dalam ring, menarik pukulannya, dan pergi melalui sandiwara sampai wasit menghentikan "pertarungan" lima puluh tujuh detik ke babak kedua.

"Pada akhirnya, aku senang itu aku," kata Timmons. "Aku membencinya saat itu, tapi dia bisa saja terluka jika itu orang lain."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)