PSM Makassar Dapat Kabar Gembira, Kiper Utama Mulai Latihan Lagi

Jum'at, 28 April 2017 - 01:23 WIB
PSM Makassar Dapat Kabar Gembira, Kiper Utama Mulai Latihan Lagi
PSM Makassar Dapat Kabar Gembira, Kiper Utama Mulai Latihan Lagi
A A A
MAKASSAR - Stok kiper PSM Makassar akan segera lengkap. Syaiful Syamsuddin kabarnya sudah mulai latihan setelah dibekap cedera. Tapi, belum diketahui apakah pemain berusia 23 tahun itu sudah bisa merasakan atmosfir Liga 1.

Pemain asal Kabupaten Takalar itu sudah melewatkan dua laga PSM. Itu membuat posisinya sebagai kiper utama di musim lalu digantikan Rivky Mokodompit. Dan, dari dua laga itu, Juku Eja tidak pernah mencatat clean sheet.

Rivky takluk satu kali saat PSM menang 3-1 atas Persela Lamongan, dan dikoyak Mitra Kukar dimana laga berakhir 1-1. Ini membuat gawang Pasukan Ramang dinilai mudah dibobol lawan.

Padahal, Rivky sengaja didatangkan musim ini untuk bersaing dengan Syaiful yang musim lalu tampil gemilang. Meski saat itu berstatus pilihan ketiga, Syaiful sempat membukukan empat clean sheet berturut-turut.

Karena itu PSM berharap Syaiful segera bugar. Ini diakui pelatih Kiper Herman Kadiaman yang sedang berupaya mengembalikan kondisi terbaik Syaiful setelah beberapa hari tidak latihan. "Dia (Syaiful) sudah mulai latihan lagi, tapi belum bisa diturunkan," katanya.

Saat menjamu Persija Jakarta, Syaiful belum bisa tampil. Rivky dipastikan akan turun sejak awal untuk mengawal gawang PSM. Lalu, kiper lainnya yakni Deny Marcel akan menjadi pelapis seperti dua pertandingan sebelumnya.

“Saya sudah berusaha keras untuk kembali ke performa terbaik. Semoga bisa kembali tembus tim inti PSM," harap Syaiful.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)