alexa snippet

Canelo Alvarez Beri Pelajaran Julio Cesar Chavez Jr

Canelo Alvarez Beri Pelajaran Julio Cesar Chavez Jr
Saul Canelo Alvarez (kiri) memenangkan duel versus Julio Cesar Chavez Jr pada perayaan Cinco de Mayo di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) WIB.
A+ A-
LAS VEGAS - Saul 'Canelo' Alvarez memenangkan duel versus Julio Cesar Chavez Jr pada perayaan Cinco de Mayo di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) WIB. Canelo menang angka mutlak dalam pertarungan 12 ronde bertajuk Aztec Battle tersebut.

Julio Cesar Chavez Jr mendapat pelajaran berharga dari Canelo yang pada September 2016 men-TKO Liam Smith untuk merengkuh sabuk kelas menengah WBO. Sejak ronde pertama Canelo menekan hingga Chavez harus terus berupaya memblok hook keras Canelo.

Di ronde keempat dominasi Canelo, terlihat dengan melepaskan double jab, triple jab. Penonton bersorak saat Canelo mencoba menekan Chaez Jr di seputar ring. Canelo terus mengumpulkan angka dengan melepaskan sejumlah pukulan ke wajah Chavez Jr, pada ronde-ronde berikutnya. Di ronde ke-10, Canelo di atas angin dengan mendaratkan sejumlah pukulan ke kepala dan tubuh Chavez Jr.

Di ronde puncak, Canelo mencoba untuk merobohkan Chavez Jr namun tidak berhasil. Chavez mengakhiri pertarungan dengan tetap berdiri. Dengan penampilan yang percaya diri dan penuh perhitungan, Canelo mendapat suara bulat dari tiga hakim. Canelo menang dengan nilai kemenangan 120-108, 120-108, dan 120-108.

Dengan kemenangan ini Canelo, petinju kelahiran Guadalajara, Meksiko, 18 Juli 1990, memperpanjang rekor kemenangan menjadi 51-2-1 dengan 32 menang KO. Ini enam kemenangan beruntun yang diraih Canelo, setelah sebelumnya mengalahkan Liam Smith, Amir Khan, Miguel Cotto, James Kirklan Erislandy Lala, dan Alfredo Angulo.

(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top