12 Petinju Master dengan Pukulan Jab Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 20 September 2023 - 13:48 WIB
loading...
A A A


4. Floyd Mayweather Jr: Petinju dengan teknik terbaik di generasinya, petinju yang pernah dijuluki "Pretty Boy" ini memiliki salah satu tinju kiri tercantik yang pernah Anda lihat, sebuah senjata yang sangat berbahaya dan sangat penting bagi Floyd, baik di atas ring maupun di bawah ring.

3. Benny Leonard: Salah satu seniman sejati di atas ring, "The Ghetto Wizard" tidak hanya memiliki satu jab, namun juga beberapa jab lainnya, dengan tujuan yang berbeda. Beberapa mengatur kombinasi tertentu, beberapa manuver lawan, sementara yang lainnya dapat menggoyahkan lawan.

2. Larry Holmes: Di awal karier profesionalnya, "The Easton Assassin" mengalami cedera pada tangan kanannya. Maka, saat ia menunggu untuk sembuh, ia menghabiskan waktu berjam-jam di sasana untuk mengembangkan sebuah jab kiri yang sangat tajam dan kuat, yang menjadi salah satu yang terbaik di kelas berat yang pernah ada.

1. Joe Gans: "The Old Master" berlaga dari tahun 1893 sampai 1909 dan dianggap sebagai penemu dari jab. Ia mengembangkan seni dalam menggunakannya baik untuk bertahan, untuk mengacaukan serangan lawannya, atau saat menyerang, untuk memaksa lawannya mundur dan mempersiapkan pukulan kanannya yang berbahaya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)