Dedikasi Crutchlow untuk Hayden

Minggu, 21 Mei 2017 - 17:59 WIB
Dedikasi Crutchlow untuk Hayden
Dedikasi Crutchlow untuk Hayden
A A A
RIMINI - Kabar terbaru dari Rumah Sakit Bufalini menyatakan belum ada perkembangan tentang kondisi Nicky Hayden pasca mengalami kecelakaan pada Rabu (17/5/2017) lalu. Menurut pihak rumah sakit di Kota Cesena tersebut, mantan juara dunia MotoGP 2006 tetap berada dalam kondisi memprihatinkan alias kritis.

"Kondisi Nicky Hayden tetap dalam keadaan kritis dan gambaran klinisnya tidak berubah," demikian pernyataan resmi Rumah Sakit Bufalini pada pukul 12.00 waktu setempat, Minggu (21/5/2017).

Hayden masih berada dalam perawatan intensif. Keluarga (ibu-kakak) serta kekasihnya sudah berada di rumah sakit untuk memberikan dukungan serta mendoakan agar dia bisa melewati masa kritis tersebut.

Cal Crutchlow yang mengenal dekat sosok Hayden menceritakan kisah persahabatannya tersebut. Diakuinya, dia adalah orang yang dikenal oleh seluruh tim di paddock.

"Anda tidak bisa melupakan Hayden begitu saja. Semua orang di paddock selalu dijadikannya sebagai teman. Ini adalah hal terakhir yang Anda pikirkan sebelum tidur dan hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari yakni melihat perkembangan kabar terbaru tentangnya," jelas Cructhlow seperti dikutip dari Autosport.

"Ini merupakan situasi yang sangat menyedihkan buat semua orang. Dia memiliki karier hebat di MotoGP dan bisa tinggal di rumah, tapi dia mencintai motor balap dan dia keluar dengan menggunakan sepeda karena ia sangat mencintai dunia balap motor," kenang Crutchlow.

Crutchlow sendiri tengah mempersiapkan kondisi fisiknya untuk menjalani balapan seri kelima MotoGP di Sirkuit Le Mans. Pembalap LCR Honda akan memulai balapan dari barisan kedua setelah mencatatkan waktu tercepat keempat di kualifikasi dengan 1 menit 32.300 detik.

Crutchlow akan mendedikasikan balapan yang kompetitif buat Hayden. "Meskipun ini tidak terlalu penting buat Hayden, tapi saya akan mendedikasikan balapan yang bagus kepadanya."
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5059 seconds (0.1#10.140)