Jangan Paksa Ronaldo Tinggalkan Juventus Sekarang

Senin, 03 Agustus 2020 - 07:07 WIB
loading...
Jangan Paksa Ronaldo Tinggalkan Juventus Sekarang
Cristiano Ronaldo mengisyaratkan bertahan di Juventus karena ingin memberikan gelar ketiga scudetto. Foto : Reuters
A A A
TURIN - Jangan pernah memaksa Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus sekarang ini. Demi memberikan gelar ketiga scudetto secara beruntun CR7 mengisyaratkan tetap bertahan di Turin.

Ronaldo bergabung dengan Juve dari Real Madrid dua tahun lalu. Ia hadir penuh kejutan. Tak hanya nilai transfernya yang mencapai 100 juta Euro, namun performa apiknya masih bisa diperlihatkan walau sang bintang sudah memasuki masa pensiunnya. Setidaknya 21 gol di musim 2018/19 jadi bukti. (Baca juga : Kejar Sepatu Emas, Ronaldo Tetap Temani Juventus ke Kandang Cagliari )

Spekulasi sempat berkembang kalau musim depan Ronaldo ingin mencari peruntungan di klub baru. Namun rumor tersebut setidaknya untuk sementara terbantahkan. (Baca juga : Sarri: Semua Pemain Juve Hebat, Tapi Ronaldo dan Dybala Pembeda )

Dalam sebuah postingan di Instagram, Ronaldo dengan gamblang menggambarkan kalau ia sangat ingin memberikan gelar scudetto ketiga buat Juventus. (Baca juga : Gagal Cetak Gol Saat Juventus Dikalahkan Cagliari, Sarri Maklumi Kondisi Ronaldo )

"Kelihatannya mudah tapi tidak! Tahun demi tahun dengan bakat, dedikasi, dan kerja keras Anda bisa mencapai tujuanmu dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Mari kita lakukan yang ketiga," tulis Ronaldo.

Meski begitu Ronaldo rasanya belum tuntas memberikan yang terbaik buat Bianconeri. Di pentas Liga Champions , sampai musim lalu Juventus belum juga mampu mengangkat trofi Si Kuping Besar. Juara Eropa dua kali ini terakhir memenangkan trofi di musim 1995-96.

Musim ini pun peluang terbuka jika berhasil menyingkirkan Lyon di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Juventus dan Ronaldo mesti berjuang keras mengingat di pertemuan pertama mereka kalah 0-1.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)