Fellaini Diminta Ikuti Axel Witsel Selamatkan Eks Klubnya Terlempar ke Amatir

Kamis, 30 April 2020 - 06:06 WIB
loading...
Fellaini Diminta Ikuti Axel Witsel Selamatkan Eks Klubnya Terlempar ke Amatir
Standard Liege telah meminta mantan pemain mereka Marouane Fellaini untuk menginvestasikan uangnya/Foto/GHANAsoccernet
A A A
BRUSSELS - Standard Liege telah meminta mantan pemain mereka dan pemain internasional Belgia Marouane Fellaini untuk menginvestasikan uangnya ke klub Liga Belgia tersebut.

Fellaini yang memulai kariernya di Standard Liege pada 2006–2008 sebelum pindah ke Liga Primer dan sekarang di Liga China, diharapkan membantu memastikan kelangsungan klub saat terancam degradasi ke peringkat amatir karena krisis keungan.

Media lokal melaporkan Rabu (29/4/2020), Fellaini diminta mengikuti mantan rekan setimnya Axel Witsel dalam kelompok investor yang ingin membeli stadion klub dan kemudian menyewakannya kembali kepada klub.

Witsel telah menggelontorkan 1,5 juta euro (Rp24 miliar) ke dalam proyek. Dengan demikian akan meningkatkan uang tunai yang mereka butuhkan untuk tetap bertahan.

Lisensi profesional Standar Liege dibatalkan pada 8 April setelah Asosiasi Sepak Bola Belgia menemukan mereka belum membayar premi kepada pemain dan juga mempertanyakan apakah cukup uang untuk untuk membeli stadion telah dikumpulkan.

Standard Liege, yang berada di urutan ketiga di belakang Arsenal dan Eintracht Frankfurt dalam grup Liga Europa musim ini, telah mengajukan banding atas keputusan tersebut dan klub mengatakan mereka yakin mereka akan membuktikan kelayakan finansial mereka pada sidangnya pada 5 Mei.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)