Kisah Bek Persita Christian Rontini Jadi Mualaf hingga Punya Nama Islam

Minggu, 24 September 2023 - 03:03 WIB
loading...
Kisah Bek Persita Christian Rontini Jadi Mualaf hingga Punya Nama Islam
Kisah Bek Persita Christian Rontini Jadi Mualaf hingga Punya Nama Islam
A A A
JAKARTA - Bek Persita Tangerang asal Filipina, Christian Mangaron Rontini, baru-baru ini memeluk agama Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat pada awal September di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang. Sejak menjadi seorang Muslim, Rontini, yang kini memiliki nama Islam Yasir Ali, merasa hidupnya lebih tertata dan bahagia. Ia menyatakan bahwa sekarang pikiran, tubuh, dan jiwa yang dimilikinya menjadi satu kesatuan yang harmonis.



Rontini juga menjelaskan makna nama barunya, Yasir Ali, yang memiliki arti "pemimpin nomor satu." Perubahan dalam dirinya tidak hanya terasa secara pribadi, tetapi juga di lapangan, di mana ia merasa lebih percaya diri dan bebas dari keraguan serta kekhawatiran karena merasa Allah SWT selalu mendampinginya dan memberikan dukungan.

Dengan menjadi mualaf, Rontini menemukan kedamaian dalam hidupnya dan merasakan kebahagiaan yang lebih dalam memeluk agama Islam. Ini adalah perubahan besar dalam hidupnya yang telah membawanya ke arah yang lebih positif dan penuh harapan. Ia kini memiliki keyakinan yang kuat dan merasa bahwa Allah selalu bersamanya, tidak hanya dalam kehidupan pribadi, tetapi juga di lapangan dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)