Aurelline Edfenza Uneputty Sabet Emas Karatedo International Championships 2023

Minggu, 24 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Aurelline Edfenza Uneputty Sabet Emas Karatedo International Championships 2023
Aurelline Edfenza Uneputty Sabet Emas Karatedo International Championships 2023
A A A
JAKARTA - Aurelline Edfenza Uneputty, karateka muda Indonesia, meraih medali emas di ajang Karatedo International Championships 2023 yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). Gadis yang akrab disapa Aurel ini merasa sangat bahagia dengan prestasinya, meskipun hasil ini datang dengan pengorbanan yang cukup besar. Saat berlaga di final, Aurel mengalami cedera pada jari tangan kirinya.

Meskipun medali emasnya adalah hasil kerja keras, Aurel dengan haru memutuskan untuk mempersembahkannya kepada kedua orang tuanya, terutama kepada sang ibu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Shindokan Maluku dan Shindokan Indonesia atas dukungan mereka dalam perjalanan karatekanya.



Aurel berhasil meraih kemenangan di final kategori Kumite pemula putri plus 47 untuk usia 12-13 tahun. Pertarungan ini menjadi momen istimewa karena dia harus berhadapan dengan sahabatnya sendiri, Andini. Aurel mengakui bahwa ini bukanlah pertarungan biasa karena harus menjaga perasaannya sebagai seorang sahabat. Meskipun begitu, dia tetap fokus dan berjuang habis-habisan dalam pertandingan tersebut.

Pertarungan yang sengit terjadi antara Aurel dan Andini, dan sayangnya, jari tangan kiri Aurel terluka karena terkena tendangan tak sengaja dari Andini. Namun, hal ini tidak menghentikan semangat Aurel, dan dia terus berjuang dengan gigih. Akhirnya, dia berhasil meraih kemenangan yang sangat berarti dalam pertandingan tersebut.

"Aku bermain habis-habisan saja di pertandingan, terutama ketika harus melawan teman dan sahabatku sendiri, Andini. Itu sulit untuk memisahkan perasaan, jadi aku hanya fokus pada pertandingan," ungkap Aurel dengan semangat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)