Ingin Rebut Hati Fans Inggris, Canelo Tantang Saunders atau Smith Bertarung

loading...
Ingin Rebut Hati Fans Inggris, Canelo Tantang Saunders atau Smith Bertarung
Saul Canelo Alvarez.Foto/Boxing News 24
A+ A-
LAS VEGAS - Meski sudah memiliki ribuan bahkan jutaan fans alias penggemar di seluruh dunia, namun belum membuat juara dunia WBA (super), the ring dan middleweight linier, dan gelar super middleweight WBA (reguler) Saul "Canelo" Alvarez puas. Petinju kebanggaan Meksiko itu, ingin merebut hati fans Inggris.

(Baca juga: Dillian Whyte: Povetkin Bisa 2 Kali Juara Dunia, Dia Berbahaya!)

Untuk itu, Canelo menantang petinju Inggris Billy Joe Saunders atau Callum Smith bertarung. Canelo akan kembali naik ring pada 12 September, namun belum jelas siapa lawan yang akan dia hadapi. Presiden Promosi Golden Boy Eric Gomez mengatakan, pihaknya sudah membicarakan tentang keinginan Canelo tersebut.

(Baca juga: Ditanya Soal Duel McGregor dan Pacquiao, Dana White : Saya Tak Peduli!)



"Kami sudah membicarakannya, Canelo ingin memperluas wilayah fans, saya pikir itu akan menjadi sensasional jika kita dapat menyelesaikan sesuatu di Inggris. Kami juga bicara tentang pergi ke Jepang, itu akan menciptakan pasar yang lebih besar untuk dirinya sendiri," ujar Eric Gomez dilansir Boxing Scane.

Dia melanjutkan, pihaknya sedang mendiskusikan kemungkinan untuk pergi dengan pertarungan itu. “"Saya tahu Billy Joe pada dasarnya mengatakan bahwa dia tidak akan berjuang untuk sisa tahun ini. Tetapi jika pertarungan dapat dilakukan di masa depan, saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang hebat. Mereka semua adalah petarung kelas dunia, dan itu adalah jenis pejuang yang ingin dilawan Canelo," tuturnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top