Akankah Saul Canelo Alvarez Kembali Berjaya Melawan Jermell Charlo?

Kamis, 28 September 2023 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Di bawah payung PBC, pertarungan ini jelas merupakan satu-satunya permata yang hilang bagi Canelo sejauh ini di kelas menengah super. David Benavidez, terutama setelah kemenangannya atas Plant awal tahun ini, berdiri terpisah dari kerumunan sebagai penantang utama di kelas ini. Jika rumor pertarungan melawan Demetrius Andrade menjadi kenyataan, maka posisi tersebut akan menjadi pemenang Benavidez-Andrade. Permintaan bagi Canelo untuk melawan pemenang tersebut akan sangat tinggi.



Ini juga akan dianggap sangat berbahaya. Para skeptis mungkin tidak akan memberikan Canelo kredit penuh untuk kemenangan Charlo akhir pekan ini, namun jika hal tersebut mengarah pada pertarungan dengan ancaman terbesarnya di kelas menengah super dan dia dapat menang?

Rumor tentang Canelo yang akan mereda akan digantikan oleh argumen bahwa dia tidak hanya telah kembali, namun juga bahwa dia tidak pernah pergi kemana-mana sejak awal. Tiga pertarungan berikutnya adalah kesempatan bagi Canelo untuk menambahkan sebuah koda dalam resumenya, yang telah menempatkannya dengan kuat di Canastota, apa pun yang terjadi pada hari Sabtu nanti.

Dan hari Sabtu masih harus terjadi. Charlo adalah lawan yang serius, salah satu yang terbaik dalam karier Alvarez di divisi mana pun. Kemenangan masih jauh dari jaminan, bagaimanapun kondisi Canelo saat ini. Akankah ada yang merasa yakin akan kemenangan Canelo jika keduanya bertarung dalam kondisi terbaiknya di divisi welter super?

Jika jawabannya tidak, sedikit pergerakan pada timbangan juga tidak akan memberikan banyak kepastian di sini.
Namun bintang utama dalam laga ini tetaplah Canelo Alvarez, dan menjelang laga ini, sulit untuk tidak memberikan spekulasi terbesar padanya. Apakah ini adalah awal dari sebuah babak baru yang menarik? Kita akan mengetahuinya dalam dua hari lagi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)