Kejutan, Praveen/Debby Tersingkir di Babak Pertama

Selasa, 13 Juni 2017 - 12:31 WIB
Kejutan, Praveen/Debby Tersingkir di Babak Pertama
Kejutan, Praveen/Debby Tersingkir di Babak Pertama
A A A
JAKARTA - Unggulan ketujuh Praveen Jordan/Debby Susanto secara mengejutkan tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2017. Pasangan ganda campuran andalan Indonesia itu kalah di tangan wakil Denmark.

Menghadapi Mathias Christiansen/Sara Thygesen di Court 1, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (13/6/2017), Praveen/Debby merupakan wakil pertama Indonesia yang tampil di babak pertama. Wakil Indonesia tersebut sebetulnya mampu mengambil kemenangan di game pertama dengan 21-15.

Sayangnya, Praveen/Debby gagal mengantisipasi permainan agresif Christiansen/Thygesen di game kedua hingga menyerah 19-21. Begitupun akhirnya mereka ditaklukkan di game ketiga dengan skor 11-21.

Hasil ini membuat sektor ganda campuran Indonesia sudah tidak lagi diperkuat unggulan ketujuh turnamen. Adapun nasib sektor itu akan ditentukan wakil-wakil lain yang belum melakoni pertandingan di babak pertama.

Indonesia masih menyisakan sejumlah wakil di ganda campuran di antaranya Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini dan Ronald/Melati Daeva Oktavianti.

Di babak kedua, Christiansen/Sara akan menghadapi pemenang duel antara Reddy Sumeeth/Ashwini Ponnappa (India) kontra wakil tuan rumah lainnya, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. (Baca juga: Jadwal Wakil Tuan Rumah di Babak Pertama Indonesia Open 2017 )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)