Profil Gustavo Almeida, Top Skor Sementara Liga 1

Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Untuk informasi, Arema FC akan menjalani pertandingan kandang melawan PSS Sleman pada Sabtu (30/9/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan ini menjadi kesempatan Arema FC untuk membuktikan diri setelah dua hasil buruk sebelumnya, yakni imbang 0-0 melawan Persita Tangerang dan kekalahan 3-1 dari Persebaya.

Saat ini, Arema FC masih berada di posisi ke-16 dengan koleksi 10 poin dari 13 pertandingan, dengan dua kemenangan, empat hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Sementara PSS Sleman, calon lawan Arema FC, berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara dengan 18 poin dari 13 pertandingan, dengan empat kemenangan, enam hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Profil Gustavo Almeida

Memulai karier profesional dari klub di negasa asalnya, Vitoria da Conquista, Gustavo Almeida dos Santos kemudian pergi ke Asia Tenggara. Klub pertamanya, Thep Xanh Nam Dinh di kompetisi Vietnam. Kemudian, pindah ke Malaysia memperkuat UiTM FC.

Dari ASEAN, Gustavo Almeida dos Santos melanjutkan karier di Jepang bersama Kagoshima United. Lalu, dia kembali ke Brasil memperkuat Nautico-RR sebelum balik ke Asia lagi untuk membela Negeri Sembilan, Al-Nasr, dan Arema FC.

Ketajaman Gustavo Almeida dos Santos di sepakbola Asia tak terbantahkan. Ketika membela UiTM FC, dia mencetak 6 gol dari 8 pertandingan. Lalu, 11 gol dari 13 laga Negeri Sembilan dan 6 gol dari 9 duel Al-Nasr.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)