Pelatih Fisik Beberkan Program Latihan Manny Pacquiao

Senin, 19 Juni 2017 - 15:35 WIB
Pelatih Fisik Beberkan Program Latihan Manny Pacquiao
Pelatih Fisik Beberkan Program Latihan Manny Pacquiao
A A A
BRISBANE - Pelatih fisik Manny Pacquiao, Justine Fortune, membeberkan kondisi anak asuhnya jelang pertarungan kontra Jeff Horn. Menurut Fortune, petinju juara delapan divisi tersebut belum 100% sembuh.

Meski belum 100%, Fortune mengungkapkan perkembangan kondisi Pacquiao terbilang positif. Jika dibandingkan dengan dua hingga tiga bulan lalu, Fortune menilai Pacman telah mengalami kemajuan pesat.

"Dia dalam kondisi hebat, sekitar 90 sampai 95%," kata Fortune kepada GMA News. Sang pelatih juga mengungkapkan Pacquiao semakin sering berlatih dan fokus pada dunia tinju.

Fortune menjelaskan bahwa pemusatan latihan Pacquiao dilakukan di Brisbane, Australia 24 Juni 2017 mendatang. Setidaknya empat kali dalam seminggu Pacquiao selalu menjalankan latihan untuk mempersiapkan pertarungan.

"Kami akan menghabiskan minggu depan kemudian sesi satu pertarungan di Australia. Senin, Selasa, Rabu dan Kamis program kami hanya latihan," kata Fortune.

Sekadar informasi, pertarungan mempertahankan gelar WBO antara Pacquiao melawan Horn akan berlangsung di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia pada 2 Juli 2017 mendatang. (Baca juga: Pelatih Pacquiao Tak Setuju Horn Disamakan dengan Vargas )

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5006 seconds (0.1#10.140)