Zverev Puas Rebut Kemenangan Perdana atas Kohlschreiber

Kamis, 22 Juni 2017 - 17:16 WIB
Zverev Puas Rebut Kemenangan Perdana atas Kohlschreiber
Zverev Puas Rebut Kemenangan Perdana atas Kohlschreiber
A A A
HALLE - Unggulan nomor empat asal Jerman, Alexander Zverev merasa sangat puas bisa menuai kemenangan saat memperebutkan tiket ke perempat final Gerry Weber Terbuka 2017 dengan pesaing senegaranya, Philipp Kohlschreiber di Halle, Jerman, Kamis (22/6) WIB.

Zverev membukukan keunggulan dua set langsung 6-3, 6-4 atas petenis nomor 56 dunia di babak kedua turnamen pemanasan jelang grand slam Wimbledon ini. Kemenangan ini merupakan yang pertama buat Zverev dalam total tiga pertemuan dengan Kohlschreiber.

"Saya sangat puas, karena Philipp merupakan seseorang yang bisa bermain bagus di lapangan rumput," ujar Zverev, seperti dikutip laman resmi ATP.

"Dia mengkombinasikan dengan baik antara potongan dan servisnya, jadi dia selalu menjadi lawan yang sulit di permukaan ini," lanjut petenis 20 tahun. "Saya senang bisa menang dalam dua set dan merasa saya bermain bagus."

Kemenangan atas Kohlschreiber itu pun mengantar Zverev kepada laga perempat final melawan petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut, yang membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Dustin Brown 6-4, 1-6, 7-6 (8-6).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5978 seconds (0.1#10.140)