Pulangkan Pospisil, Djokovic Melangkah ke Perempat Final

Rabu, 28 Juni 2017 - 19:06 WIB
Pulangkan Pospisil, Djokovic Melangkah ke Perempat Final
Pulangkan Pospisil, Djokovic Melangkah ke Perempat Final
A A A
EASTBOURNE - Unggulan teratas yang tampil di Eastbourne International 2017 dengan tiket wildcard, Novak Djokovic berjuang dengan gigih untuk menaklukkan petenis kualifikasi, Vasek Pospisil di babak kedua, Rabu (28/6) petang.

Djokovic menghabiskan waktu selama 1 jam 26 menit guna menuntaskan perlawan petenis asal Kanada itu dengan dua set langsung 6-4, 6-3. Selama pertandingan, Pospisil berhasil mencetak 10 ace, sementara Djokovis hanya lima.

Akan tetapi, Djokovic mampu menyelematkan seluruh tiga break points dan memenangkan 34 dari 47 servis pertama. Di sisi berbeda, Pospisil menuntaskan tiga dari lima kali kesempatan break points.

Pada perempat final nanti, Djokovic akan berhadapan dengan pemenang laga perang saudara dua petenis Amerika Serikat, Donald Young dan Jared Donaldson.

Eastbourne International tahun ini merupakan turnamen pemanasan jelang grand slam Wimbledon pertama yang diikuti oleh Djokovic. Sebelumnya, sejak 2010, petenis asal Serbia itu tidak pernah mengikuti turnamen hingga waktunya Wimbledon berlangsung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)