Hughie Dedikasikan Laga Kontra Parker untuk Manchester

Rabu, 12 Juli 2017 - 12:02 WIB
Hughie Dedikasikan Laga Kontra Parker untuk Manchester
Hughie Dedikasikan Laga Kontra Parker untuk Manchester
A A A
MANCHESTER - Penantang wajib gelar kelas berat WBO, Hughie Fury akan mempersembahkan pertarungannya melawan sang juara Joseph Parker buat penggemar dan masyarakat Manchester. Pasalnya, Hughie masih terngiang dengan kejadian teror di kota tinggalnya itu pada Mei lalu.

Pada 22 Mei lalu, Manchester Arena sempat diteror bom bunuh diri saat penyanyi Ariana Grande melakukan pertunjukan. Dan di tempat yang sama pada 23 September (waktu setempat) mendatang, Hughie akan melakoni laga untuk gelar dunia pertamanya dengan Parker.

"Saya akan menunjukkannya kepada penggemar dan untuk Manchester, dan saya akan mempersembahkan pertarungan ini untuk Manchester. Percayalah, saya akan memenangkannya," ungkap petinju dengan catatan tanding 20-0 (10KO) seperti dilansir Daily Mail, Rabu (12/7).

Bentrokan kontra Parker itu selain menjadi penampilan profesional ke-21 buat Hughie, juga akan menjadi laga pertamanya setelah lebih dari satu tahun absen karena sakit dan cedera. Awalnya, Hughie melakoni duel dengan Parker pada Mei lalu di kandang Parker di Selandia Baru, namun laga terpaksa ditunda, karena sang penantang dilanda cedera.

Pementasan pertarungan di "rumah" Hughie ini tampak lebih menguntungkan petinju 23 tahun tersebut, namun sang juara tetap bertekad untuk menaikkan pamornya di tanah Inggris. Pasalnya, petinju 25 tahun itu mempunyai misi untuk menantang juara IBF/WBA Super/IBO asal Inggris, Anthony Joshua di masa mendatang. "Terdapat laga seru yang terjadi di sini," tegas Parker.

"Tim kami merasa ingin menjadi bagian dari itu. Sangat penting bagi kami untuk datang dan bertempur di sini dan semoga bisa tampil hebat sehingga kami bisa menunjukkan kepada dunia seperti apa kami," pungkasnya.

Data kedua petinju
Joseph ParkervsHughie Fury
09 Januari 1992Lahir18 September 1994
Selandia BaruAsalInggris
193cmTinggi198cm
193cmJangkauan-
-Julukan-
OrthodoxStanceOrthodox
23 (18KO)Menang20 (10KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2253 seconds (0.1#10.140)