Hasil Liga Inggris 2023-2024: Pertempuran Sengit Brighton vs Liverpool Berakhir Sama Kuat

Minggu, 08 Oktober 2023 - 22:18 WIB
loading...
A A A
Liverpool mendapat peluangnya di menit ke-68 lewat tendangan Luis Diaz yang masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Brighton.

Sementara tim tuan rumah tidak berdiam diri begitu saja. Pasalnya, pasukan Roberto De Zerbi juga terus melancarkan serangan untuk mencetak gol penyeimbang.

Hanya saja, Brighton masih cukup kesulitan menembus solidnya pertahanan Virgil Van Dijk cs. Tapi akhirnya gawang Liverpool berhasil dijebol oleh The Seagulls lewat sontekan Lewis Dunk di menit ke-78 usai menerima umpan matang dari Solly March.

Di menit ke-83, mereka nyaris saja kembali menambah keunggulannya lewat tendangan Joao Pedro yang masih melambung.



Brighton terus menggempur pertahanan lawannya di sisa waktu yang ada. Sementara Liverpool pun juga melakukan hal serupa. Namun pada akhirnya upaya mereka belum membuahkan hasil karena pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain Brighton Hove Albion Vs Liverpool

Brighton Hove Albion (4-2-3-1): Verbruggen; Veltman, Igor, Dunk, March; Gross, Baleba; Adingra, Kaoru Mitoma, Joao Pedro; Evan Ferguson.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Matip, Virgil Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Harvey Elliot; Mohamed Salah, Luis Diaz, Darwin Nunez.

Pelatih: Jurgen Klopp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)