alexa snippet

Duel Saunders vs Monroe Jr Digelar 16 September

Duel Saunders vs Monroe Jr Digelar 16 September
Billy Joe Saunders bakal mempertahankan sabuk juara dunia kelas menengah versi WBO melawan Willie Monroe Jr di Copper Box Arena, London, Inggris, pada 16 September 2017 / Istimewa
A+ A-
LONDON - Billy Joe Saunders bakal mempertahankan sabuk juara dunia kelas menengah versi WBO melawan Willie Monroe Jr di Copper Box Arena, London, Inggris, pada 16 September 2017. Pertarungan ini kemungkinan bakal kehilangan penggemar mengingat pada hari yang sama Gennady Golovkin akan berada satu ring melawan Canelo Alvarez di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Pertarungan melawan Monroe Jr merupakan upaya mempertahankan gelar kedua buat Saunders. Tujuh bulan lalu, petinju yang pernah disebut badut oleh Golovkin itu mencetak kemenangan melawan Artur Akavov.

"Bill harus berada di puncak permainannya untuk mendapatkan kemenangan pada tanggal 16 September. Pemenang pertarungan ini akan menjadi petinju yang bakal dicari di kelas menengah mengingat Canelo dan Golovkin sangat menginginkan sabuk WBO," jelas promotor Saunders, Frank Warren seperti dikutip dari Fightnews, Selasa (18/7/2017).

"Jika Bill memenangkan pertarungan ini, maka saya akan mendorongnya untuk menggelar pertarungan terhadap pemenang Canelo versus Golovkin. Jika Golovkin menang, saya harap kami bisa melakukan pertarungan di bulan Desember. Tapi jika Canelo yang menang kemungkinan kami akan menggelar pertarungan setelah tahun baru," sambungnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top