Awal Manis Bellis sebagai Pemain Unggulan

Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:01 WIB
Awal Manis Bellis sebagai Pemain Unggulan
Awal Manis Bellis sebagai Pemain Unggulan
A A A
STANFORD - Catherine "CiCi" Bellis tampil cukup mengesankan dalam debutnya sebagai unggulan dan pengalaman pertamanya langsung masuk dalam babak utama tanpa tiket wildcard di Stanford Classic 2017 di Stanford, California, Amerika Serikat.

Pemain belia AS itu cukup menghibur dengan memberikan kemenangan kepada publik tenis AS yang menyaksikan langsung pertandingannya melawan Alize Cornet dari Prancis. Bellis mengalahkan Cornet dua set langsung 6-3, 6-2 dalam tempo 1 jam 17 menit.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Saya pikir saya berada di jalan yang benar sekarang," seru Bellis dari lapangan seusai menyingkirkan Cornet, seperti dilansir WTA Tennis.

"Saya pikir saya bermain hebat, Alize adalah pemain hebat. Saya seorang perfeksionis dan saya ingin bermain dengan baik di depan Anda semua, jadi saya senang mendapati sedikit lebih baik pada akhirnya," tutur petenis 18 tahun.

"Ini sangat istimewa (untuk di kandang sendiri)... Saya tidak pernah merasa lebih senang berada di sini, dan ini yang terbaik," tambahnya.

Menempati unggulan kedelapan, Bellis, yang dua tahun sebelumnya selalu mendapat tiket wildcard, akan bertemu dengan petenis Paraguay, Veronica Cepede Royg di babak kedua.

Royg, yang merupakan petenis kualifikasi, melaju ke babak kedua dan menemui Bellis, setelah bangkit dari ketertinggalan untuk berbalik mengungguli pemain AS lainnya, Kristie Ahn 2-6, 7-5, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9653 seconds (0.1#10.140)