Budenholzer dan Donovan Terpilih sebagai Pelatih Terbaik Versi NBCA

Rabu, 05 Agustus 2020 - 05:05 WIB
loading...
Budenholzer dan Donovan Terpilih sebagai Pelatih Terbaik Versi NBCA
Mike Budenholzer dan Billy Donovan.Foto/NBCA
A A A
COLORADO - Pelatih Kepala Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer dan Pelatih Kepala Oklahoma City Thunder Billy Donovan, meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik versi National Basketball Coaches Association (Asosiasi Pelatih Bola Basket Nasional).

NBCA of the Year Award diberikan kepada pelatih NBA terbaik sebagai penghormatan terhadap Michael H. Goldberg, Executive Director NBCA selama 30 tahun.

(Baca juga: Liga Baseball Jepang Ditunda akibat Satu Pemain Positif Covid-19)

Michael H. Goldberg menetapkan standar untuk kesetiaan, integritas, cinta permainan, representasi yang bersemangat dan promosi tanpa kenal lelah dari pelatihan NBA. Ini unik, karena merupakan satu-satunya penghargaan yang dipilih oleh rekan pemenang, pelatih kepala dari semua 30 tim NBA.

Voting tahun ini didasarkan pada game yang dimainkan sejak awal musim reguler 2019/20202 melalui game yang dimainkan pada 11 Maret.

(Baca juga: Tim Uber Indonesia Fight Juara Grup B, Susy: Apa Pun Bisa Terjadi)

Kedalaman keunggulan pembinaan di NBA tercermin dalam pemungutan suara tahun ini ketika 8 Pelatih Kepala menerima suara. Selain Budenholzer dan Donovan, Pelatih berikut juga menerima suara: Taylor Jenkins, Nate McMillan, Perawat Nick, Erik Spoelstra, Brad Stevens dan Frank Vogel.

“Selamat kepada Mike Budenholzer dan Billy Donovan atas pengakuan prestisius ini,” Presiden NBCA Rick Carlisle.

“Mike memimpin Bucks ke rekor terbaik di liga untuk musim kedua berturut-turut, dan Billy menjadi Pelatih Kepala aktif keempat yang memimpin timnya ke babak playoff di masing-masing lima musim pertamanya," tambahnya.

Mike Budenholzer membimbing Bucks ke rekor terbaik di NBA (53-12) untuk tahun kedua berturut-turut. Ia menjadi pemenang dua kali pertama dari penghargaan ini. Bucks adalah tim skor tertinggi NBA, rata-rata 118,6 poin per game, dan mengalahkan lawan dengan rata-rata liga-tinggi 11,2 ppg.

Diferensial 11,2 ppg terikat untuk margin terbesar kelima dalam sejarah NBA. Bertahan, tim Pelatih Budenholzer menahan lawan hingga 107,4 ppg, terbaik kelima di liga. Dia memenangkan Pelatih Konferensi Timur Bulan untuk Desember (catatan 13-2) dan Februari (rekor 10-1).

"Pertama, selamat kepada Billy Donovan untuk pekerjaan luar biasa yang telah dia dan stafnya lakukan dengan Oklahoma," kata Mike Budenholzer.

“Satu tahun lagi pembinaan oleh Billy dan, sekali lagi, tahun kerja yang luar biasa oleh semua Pelatih Kepala di NBA. Terima kasih atas dukungan dan suara Anda. Terima kasih kepada para pemain dan staf kami yang berdedikasi di Milwaukee. Para pemainnya istimewa, stafnya istimewa dan saya sangat beruntung untuk melatih tim yang hebat ini dan untuk organisasi yang hebat ini," tukas Mike Budenholzer.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)