Budenholzer dan Donovan Terpilih sebagai Pelatih Terbaik Versi NBCA

loading...
Budenholzer dan Donovan Terpilih sebagai Pelatih Terbaik Versi NBCA
Mike Budenholzer dan Billy Donovan.Foto/NBCA
A+ A-
COLORADO - Pelatih Kepala Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer dan Pelatih Kepala Oklahoma City Thunder Billy Donovan, meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik versi National Basketball Coaches Association (Asosiasi Pelatih Bola Basket Nasional).

NBCA of the Year Award diberikan kepada pelatih NBA terbaik sebagai penghormatan terhadap Michael H. Goldberg, Executive Director NBCA selama 30 tahun.

(Baca juga: Liga Baseball Jepang Ditunda akibat Satu Pemain Positif Covid-19)

Michael H. Goldberg menetapkan standar untuk kesetiaan, integritas, cinta permainan, representasi yang bersemangat dan promosi tanpa kenal lelah dari pelatihan NBA. Ini unik, karena merupakan satu-satunya penghargaan yang dipilih oleh rekan pemenang, pelatih kepala dari semua 30 tim NBA.



Voting tahun ini didasarkan pada game yang dimainkan sejak awal musim reguler 2019/20202 melalui game yang dimainkan pada 11 Maret.

(Baca juga: Tim Uber Indonesia Fight Juara Grup B, Susy: Apa Pun Bisa Terjadi)

Kedalaman keunggulan pembinaan di NBA tercermin dalam pemungutan suara tahun ini ketika 8 Pelatih Kepala menerima suara. Selain Budenholzer dan Donovan, Pelatih berikut juga menerima suara: Taylor Jenkins, Nate McMillan, Perawat Nick, Erik Spoelstra, Brad Stevens dan Frank Vogel.



“Selamat kepada Mike Budenholzer dan Billy Donovan atas pengakuan prestisius ini,” Presiden NBCA Rick Carlisle.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top