Crawford Borong Gelar Juara dalam 3 Ronde

Minggu, 20 Agustus 2017 - 11:24 WIB
Crawford Borong Gelar Juara dalam 3 Ronde
Crawford Borong Gelar Juara dalam 3 Ronde
A A A
LINCOLN - Duel unifikasi perebutan sabuk gelar juara kelas welter junior versi WBC, WBO, WBA, dan IBF yang mempertemukan Terence Crawford versus Julius Indongo berlangsung singkat. Bertarung di Pinnacle Bank Arena di Lincoln, Amerika Serikat, Minggu (20/8/2017) WIB, petinju Amerika Serikat berhasil menghentikan lawannya di ronde ketiga dengan kemenangan KO.

Crawford pun menggarisbawahi namanya sebagai jawara divisi kelas welter junior tak terbantahkan. Pasalnya, selain memborong gelar juara di pertarungan ini dia juga mempertajam rekornya menjadi (32–0).

Sebenarnya sudah bisa ditebak siapa yang bakal memenangkan pertarungan ini. Pasalnya, sejak ronde pertama dimulai Crawford langsung mengendalikan pertarungan. Dia berhasil melakukan beberapa pukulan yang memberinya poin sempurna.

Begitu pun saat memasuki ronde kedua. Crawford berhasil menjatuhkan Indongo 53 detik sebelum bel berbunyi, namun lawan mampu melanjutkan pertarungan meskipun agak sedikit sempoyongan.

Petaka akhirnya datang di ronde ketiga. Ya, Crawford berhasil membuat Indongo tak sanggup berdiri setelah pukulan kirinya mengenai ulu hati. Petinju yang kalah postur tubuh dari Indongo langsung jingkrak-jingkrakan di atas ring. Kemeriahan pun begitu terasa ketika sejumlah orang naik ke atas ring.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)