Neymar Jr Mulai Temui Rasa Cinta di PSG

Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:07 WIB
loading...
Neymar Jr Mulai Temui Rasa Cinta di PSG
Neymar Jr sudah menemukan rasa cinta di PSG. Foto : Livescore
A A A
PARIS - Jangan pernah lagi menanyakan soal keinginan Neymar Jr untuk meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) . Bintang asal Brasil itu mengaku sudah menemukan rasa cinta di klub tersebut dan meyakini kalau apa yang terjadi sekarang ini menjadi hal terindah dalam hidup.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan tak betah di PSG. Rumor pun berkembang kalau dirinya akan kembali ke Barcelona. (Baca juga : Saat Ini Barcelona Tutup Pintu untuk Neymar Jr )

Belakangan semua desas-desus itu berangsur hilang. Neymar yang digaet PSG dari Barca dengan nilai 222 Juta Euro pada 2017 lalu, sudah menemukan hal terindah di Paris. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya meraih sembilan gelar dan 74 gol dari 85 penampilannya di semua kompetisi.

Bahkan musim ini Neymar berpeluang menyumbangkan empat gelar. Sebelumnya, PSG telah menyabet trofi Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Satu-satunya gelar yang jadi buruan adalah Liga Champions . (Baca juga : Sapu Bersih Gelar Domestik, PSG Jadi Tim Terkuat di Prancis )

"Tiga tahun ini datang dengan banyak pengetahuan. Saya mengalami masa-masa bahagia dan beberapa yang rumit, terutama ketika saya tidak bisa bermain karena cedera," kata Neymar dilansir laman resmi klub, Rabu (5/8/2020).

"Dengan bantuan rekan satu tim, saya dapat mengatasi dan fokus pada apa yang benar-benar penting bagi semua orang,. Ini merupakan kinerja kami di lapangan yang diterjemahkan ke dalam gelar. Pendukung kami, klub dan setiap penggemar dapat melihat tim kami di pertandingan apa pun."

"Saya percaya bahwa hari ini saya menjalani momen terbaik saya di Paris. Kami membentuk keluarga atas nama tujuan besar yang kami miliki di depan. Kami ingin menandai musim ini dengan Liga Champions. Kami akan berjuang untuk ini, karena kami tidak pernah sedekat ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)