Alami Cedera, Price Batal Tampil di Kota Kelahiran

Kamis, 07 September 2017 - 23:04 WIB
Alami Cedera, Price Batal Tampil di Kota Kelahiran
Alami Cedera, Price Batal Tampil di Kota Kelahiran
A A A
LIVERPOOL - Petinju kelas berat asal Liverpool, Inggris, David Price awalnya memiliki jadwal untuk kembali beraksi ke dalam ring tinju pada Minggu pekan depan. Namun, petinju 34 tahun terpaksa membatalkan penampilannya tersebut.

Price mundur dari laga yang akan digelar di Echo Arena, Liverpool dikarenakan cedera tangan dalam pelatihan. Duel itu sendiri sedianya menjadi salah satu duel pembuka di panggung utama perempat final World Boxing Super Series di kelas menengah super antara Callum Smith melawan Erik Skoglund.

Batal tampil di ring pertamanya pasca kekalahan TKO dari Christian Hammer pada Februari lalu, Price pun tampak sangat kecewa. "Saya kecewa karena saya terpaksa ke luar dari pertarungan," tegas Price kepada Boxing Scene.

"Tapi tanganku terasa sakit, dan saya belum siap bertarung setelah melakukan kesalahan tersebut kali terakhir," tambah pemiliki rekor tarung 21-4, 18KO.

Price, yang mempersiapkan dirinya dengan dibimbing Derry Mathews, Joe McNally dan George Vaughan, seharusnya menghadapi Raphael Zumbano Love (39-15-1, 31KO), petinju asal Brazil yang pernah menjadi korban keganasan juara kelas berat IBF/IBO/WBA Super, Anthony Joshua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)