Dianggap Memuaskan, MU Perpanjang Lagi Kontrak Williams

loading...
Dianggap Memuaskan, MU Perpanjang Lagi Kontrak Williams
Kerja keras Brandon Williams dalam memanfaatkan kesempatan yang diberikan Manchester United (MU) berujung perpanjangan kontrak. Foto: thesun
A+ A-
MANCHESTER - Kerja keras Brandon Williams dalam memanfaatkan kesempatan yang diberikan Manchester United (MU) berbuah manis. Kemampuan bek kiri berusia 19 tahun itu mendapat pengakuan yang berujung perpanjangan kontrak.

(Baca Juga: Simeone Akan Cadangkan Tiga Pemain Bernilai Rp4,4 Triliun)

Williams dipromosikan dari tim akademi ke tim utama pada awal musim lalu. Walau masih remaja, pemain berpostur 171 cm itu tampil cukup bagus saat menjaga pertahanan. Alhasil, pada 17 Oktober silam, dia disodori kontrak hingga 30 Juni 2022.

Setelah itu performanya makin meningkat yang membuatnya dipercaya tampil lebih lama. Dia bahkan tampil penuh selama dua partai terakhir Liga Primer dan membantu MU merebut tiket Liga Champions.

Dengan torehan tujuh assist dan satu gol dari total 39 partai, Williams dinilai memperlihatkan performa bagus pada debut musimnya. Itu membuat Setan Merah memutuskan menambah lagi masa tugasnya yang langsung mendapat sambutan hangat.

Tanpa pikir panjang Williams segera menyetujui perpanjangan kontrak yang membuatnya akan terus berada di Old Trafford hingga 30 Juni 2024. Dalam kesepakatan juga ada opsi penambahan lagi selama setahun.



Upahnya yang semula hanya 4.000 poundsterling per pekan juga akan dinaikan walau belum diketahui berapa jumlahnya. “Menandatangani kontrak adalah salah satu momen membangggakan bagi saya sendiri dan keluarga,” ucapnya, dilansir the sun.

(Baca Juga: Inter vs Getafe, Conte Ingin Pembuktian Skuat Nerazzurri)

“Setelah bergabung bersama Manchester United sejak berusia tujuh tahun, merupakan impian menjadi kenyatan bisa bermain untuk tim utama. Perlu kerja sangat keras untuk mencapai titik ini. Sangat spesial bagi saya bisa masuk skuad MU,” lanjutnya.

Perpanjangan kontrak ini diharapkan bisa membuat Williams semakin fokus di lapangan. Pasalnya, MU akan menjamu LASK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa dini hari ini. Di kompetisi ini, dia sudah tampil lima kali secara penuh, termasuk saat menang 5-0 di leg pertama.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top