Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama Jepang Terbuka

Rabu, 20 September 2017 - 12:27 WIB
Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama Jepang Terbuka
Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama Jepang Terbuka
A A A
TOKYO - Sektor tunggal putri Indonesia dipastikan rontok di babak pertama Jepang Terbuka 2017. Pasalnya, Firtiani yang menjadi harapan terakhir sektor itu takluk di tangan pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017), Firtiani tak mampu bicara banyak di depan pebulu tangkis unggulan ketujuh tersebut. Dalam durasi bertanding 40 menit, Fitriani dipaksa menyerah 20-22, 12-21.

Bagi Fitriani, hasil tersebut membuatnya dua kali secara beruntun tersingkir di babak pertama turnamen superseries. Sebelumnya di turnamen Korea Terbuka, Fitriani juga tersingkir di babak pertama.

"Kondisi saya memang lagi flu. Tapi nggak mau dijadikan alasan. Secara teknik permainan, saya memang kurang bagus tadi," kata Fitriani, dikutip laman resmi PBSI, Rabu (20/9/2017).

"Saya nggak puas banget sama hasil di Korea dan Jepang ini, belum maksimal. Mesti memperbaiki lagi masalah teknik dan non teknik," lanjutnya.

Sementara itu, bagi sektor tunggal putri Indonesia, kekalahan Fitriani membuat harapan untuk bicara banyak di Jepang Terbuka menjadi harus ditunda. Sebab, sebelumnya Gregoria Mariska dan Lyanny Alessandra Mainaky sudah kalah di babak kualifikasi.

Sekadar informasi, hasil buruk juga menimpa sektor tunggal putra di Jepang Terbuka. Di hari yang sama, dua finalis Korea Terbuka; Anthony Ginting dan Jonatan Christie tersingkir di babak pertama Jepang Terbuka. (Baca juga: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tersingkir di Babak Pertama )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)