Marcus/Kevin Lolos ke Babak Kedua, Berry/Hardi Tersingkir

Rabu, 20 September 2017 - 17:49 WIB
Marcus/Kevin Lolos ke Babak Kedua, Berry/Hardi Tersingkir
Marcus/Kevin Lolos ke Babak Kedua, Berry/Hardi Tersingkir
A A A
TOKYO - Sektor ganda putra Indonesia menambah wakil di babak kedua Jepang Terbuka 2017 setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan pebulu tangkis India. Sayang, hasil positif tersebut tidak diikuti Berry Anggriawan/Hardianto.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017) sore WIB, Marcus/Kevin sempat dibikin repot oleh pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di game pertama. Beruntung, Marcus/Kevin bisa menang stright game, 27-25, 21-15.

Di babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi pebulu tangkis Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ganda putra andalan Indonesia itu punya rekor bagus dengan empat kemenangan tanpa pernah kalah melawan Hoki/Kobayashi.

Sayangnya, keberhasilan Marcus/Kevin lolos ke babak kedua gagal diikuti oleh ganda putra Indonesia lain; Berry/Hardi. Mereka terhenti di babak pertama usai dikalahkan Liu Cheng/Zhang Nan yang notabene pasangan unggulan ketujuh asal China.

Dengan dua hasil itu, sektor ganda putra Indonesia dipastikan mengirim dua wakil ke babak kedua Jepang Terbuka 2017. Sebelum Marcus/Kevin, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lebih dulu lolos setelah mengalahkan Lee Sheng Mu/Lin Chia Yu (Taiwan). (Baca juga: Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua Jepang Terbuka )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)