Juara Tak Terbantahkan Savannah Marshall Serius Geluti Dunia Tinju dan MMA Secara Bersamaan

Sabtu, 04 November 2023 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Di dunia MMA, Marshall sendiri berlatih dengan para seniman bela diri campuran elit seperti Tom Aspinall, bintang yang sedang naik daun di divisi kelas berat UFC. "Dia sering melakukan sparring dengan Hughie. Saya dulu berpikir bahwa dia masih pemula," ujarnya.

"Dia banyak bergerak dan petarung kelas berat tidak terlalu banyak bergerak. Ketika saya biasa menontonnya sparing, dia cukup lincah, di mana Anda tidak akan menemukan hal itu dalam tinju profesional. Anda bisa mendapatkannya dalam pertarungan amatir tetapi tidak dalam pertarungan profesional. Namun saat menyaksikannya di MMA, hal itu bekerja dengan sangat baik untuknya," jelas Marshall.



Memasuki dunia MMA melalui PFL, Marshall pun berharap bisa memperbarui persaingannya dengan juara dunia tinju wanita kelas menengah tak terbantahkan Claressa Shields. Petinju asal Amerika Serikat yang mampu mengalahkan Marshall dalam duel perebutan gelar tak terbantahkan tahun lalu ini sudah lebih dulu berkompetisi di PFL. Mereka tentu saja berpotensi untuk bertarung lagi, namun mungkin di pentas MMA.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)