Hadapi Sesama Juara Grand Slam, Muguruza: Ini Sangat Menarik

Kamis, 28 September 2017 - 19:11 WIB
Hadapi Sesama Juara Grand Slam, Muguruza: Ini Sangat Menarik
Hadapi Sesama Juara Grand Slam, Muguruza: Ini Sangat Menarik
A A A
WUHAN - Favorit utama Garbine Muguruza tidak memiliki masalah jika harus berhadapan dengan salah satu petenis tangguh, seperti Jelena Ostapenko di perempat final turnamen tenis Wuhan Terbuka 2017 di Wuhan, China.

Muguruza memastikan tempat di delapan besar berkat perjuangan kerasnya dalam kemenangan 6-2, 1-6, 6-4 atas petenis kualifikasi dari Polandia, Magda Linette.

Sedangkan Ostapenko terlebih dahulu ke perempat final, menyusul keunggulan 6-2, 3-6, 6-3 atas pemain kualifikasi dari Puerto Rico, Monica Puig.

Duel dua juara grand slam tersebut merupakan yang kali pertama terjadi tahun ini. Seperti diketahui, Muguruza merupakan juara grand slam Wimbledon, dan Ostapenko adalah kampiun grand slam Prancis Terbuka.

"Saya melihat dia memenangkan satu gelar sekarang juga," ungkap petenis berusia 23 tahun, Muguruza, seperti dilansir Tennismash.

"Dia memiliki tahun yang bagus, benar-benar seperti tahun terobosan. Ini sangat menarik. Saya suka memainkan pertandingan di mana Anda bermain dengan pemain yang memiliki permainan terbaik," pungkas petenis nomor satu dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)