Jakarta Midnight Marathon Suguhkan Sensasi Beda untuk Pelari

Minggu, 01 Oktober 2017 - 19:45 WIB
Jakarta Midnight Marathon Suguhkan Sensasi Beda untuk Pelari
Jakarta Midnight Marathon Suguhkan Sensasi Beda untuk Pelari
A A A
JAKARTA - Usai sudah gelaran Jakarta Midnight Marathon yang diadakan pada 30 September - 1 Oktober 2017. Perhelatan tersebut merupakan rangkaian acara fX Sudirman sebagai home of sport.

Waktu lari yang berbeda menjadi keunikan acara Jakarta Midnight Marathon. Ya, sebab para pelari mencoba sensasi baru dengan lari tengah malam sembari menikmati kota Jakarta yang memiliki heritage spot berupa bangunan bersejarah dengan arsitektur tinggi.

Jakarta Midnight Marathon kategori full Marathon dibuat dengan rute melintasi daerah Kota Tua. Selain itu ada kategori lain juga yang dilombakan yaitu full marathon 42k (kilometer), half marathon 21 (km) pada malam hari, serta 10 km dan 5 km di pagi hari.

Vice President Marketing and Commercial fX Sudirman, Denny Maruhum Pasaribu mengatakan ajang kali ini bisa menarik minat para pelari. Bahkan tak menutup kemungkinan menjadi ikon lari malam sebagai wadah komunitas pelari.

“Jakarta Midnight Marathon ini diharapkan menjadi ikon lari di malam hari dan wadah bagi komunitas. Acara ini juga menjadi salah satu rangkaian berbagai acara olahraga sesuai dengan fX Sudirman bulan September dan Oktober yakni Heroes Come Home,”ujar Denny , Minggu (1/10/2017).

Sebelumnya Jakarta Midnight Marathon berlangsung sejak Sabtu 30 September malam, dibuka dengan penampilan Band Gugun Blues Shelter. Pada paginya, usai lomba para pelari juga diajak melakukan tarian Zumba untuk memeriahkan acara yang dimeriahkan sekira ratusan orang.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)