Kasatkina Senang Kembali Berjumpa Halep di China

Kamis, 05 Oktober 2017 - 17:59 WIB
Kasatkina Senang Kembali Berjumpa Halep di China
Kasatkina Senang Kembali Berjumpa Halep di China
A A A
BEIJING - Petenis muda berbakat dari Rusia, Daria Kasatkina terlihat sangat gembira, setelah mengakhiri upaya Agnieszka Radwanska untuk mempertahankan gelar di China Terbuka 2017 yang berlangsung di Beijing, China.

Tampil sebagai pemain nonunggulan, Kasatkina bersusah payah dalam hampir dua jam untuk mengemas kemenangan 4-6, 7-5, 6-2 atas unggulan 11, Radwanska di babak ketiga. Pertemuan perdana kedua pemain itu pun berakhir untuk keunggulan Kasatkina.

Lewat hasil positif tersebut, Kasatkina kini mencapai perempat final event Premier Mandatory kedua selama kariernya. Sebelumnya, petenis 20 tahun itu menembus delapan besar di Indian Wells Masters 2016. Kala itu, Kasatkina takluk di tangan Karolina Pliskova.

"Malam yang menyenangkan, pertandingan yang hebat. Kami memainkan pertandingan yang bagus dan saya sangat senang karena saya memenangkan pertarungan ini," ujar Kasatkina usai mengalahkan Radwanska, di situs WTA.

Pada laga perebutan tempat di semifinal nanti, Kasatkina akan mencetak pertemuan kedua di China dengan favorit kedua China Terbuka 2017, Simona Halep. Akhir bulan lalu, Kasatkina berhasil mengungguli petenis asal Rumania itu dua set langsung 6-2, 6-1 di babak kedua Wuhan Terbuka.

"Kami akan bermain untuk kali keempat, saya pikir, jadi saya senang dengan pertandingan ini. Ini sudah perempatfinal, jadi saya harus memberikan yang terbaik," ujar Kasatkina, yang masih tertinggal 1-2 dalam rekor pertemuannya dengan Halep.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)