alexa snippet

CEO Formula E Ingin Bantu Rio Haryanto Kembali ke Lintasan Balap

CEO Formula E Ingin Bantu Rio Haryanto Kembali ke Lintasan Balap
Bakat yang dimiliki pembalap Indonesia, Rio Haryanto, mencuri perhatian CEO Formula E, Alejandro Agag yang menginginkan Rio kembali ke lintasan balap. Foto: IST
A+ A-
VALENCIA - Bakat yang dimiliki pembalap Indonesia, Rio Haryanto mencuri perhatian CEO Formula E, Alejandro Agag. Dia pun berjanji membantu Rio kembali ke lintasan balap secepat mungkin.

Rio Haryanto merupakan pembalap asal Indonesia pertama yang tampil di ajang Formula 1. Sayang, Rio tidak menyelesaikan penampilannya dalam satu musim penuh lantaran masalah pendanaan.

Kondisi tersebut menarik perhatian Agag yang saat ini menaungi Formula E. Apalagi, Agag pernah bekerjasama dengan Rio Haryanto di ajang GP2 beberapa musim lalu.

"Saya mengenal Rio dengan baik karena dia pernah bersama kami di GP2. Kami akan berusaha (mendukung Rio -red) dan mencoba membuat itu menjadi kenyataan," kata Agag, dikutip Motorsport, Rabu (18/10/2017).

"Rio Haryanto adalah orang yang ramah, pembalap hebat. Kami ingin dia bergabung dan tentu saja untuk pasar (di Indonesia) penting untuk motorsport," lanjutnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top