Petinju Terima Panggilan Telepon di Sela Pertarungan, Fans: Hahaha..Itu Gila

Senin, 13 November 2023 - 08:08 WIB
loading...
Petinju Terima Panggilan Telepon di Sela Pertarungan, Fans: Hahaha..Itu Gila
Para penggemar tinju dibuat bingung setelah cornerman Konrad Czajkowski menerima telepon di sela-sela pertarungan / Foto: The Sun
A A A
Para penggemar tinju dibuat bingung setelah cornerman Konrad Czajkowski menerima telepon di sela-sela pertarungan. Konrad Czajkowski bertarung melawan petinju kelas welter ringan asal Inggris, Owen Rees, di Newcastle, Sabtu malam, sang pelatih memberikan instruksi kepada Czajkowski saat mengobrol melalui telepon di antara ronde keempat dan kelima dari pertandingan enam ronde tersebut.

Tidak ada aturan dalam hukum Dewan Pengawas Tinju Inggris untuk menghentikan pelatih yang menerima telepon di tengah-tengah pertandingan.

Czajkowski akhirnya dihentikan pada ronde kelima dalam pertarungannya dan rekor profesionalnya turun menjadi 2-2-1, sementara Rees meningkat menjadi 2-0 setelah memenangkan debutnya di musim panas.



Peraih medali emas Olimpiade, Audley Harrison, terkejut dengan tindakan aneh tersebut saat memberikan komentar dan mengatakan: "Itu gila - para petarung, saya tidak peduli siapa pun pelatih Anda - jangan terima lingkungan kerja seperti itu."

"Seorang pelatih profesional tidak akan berpikir untuk membawa ponsel mereka di pojok lapangan seperti itu, jadi pelatih ini perlu mendapat pelajaran untuk menjadi profesional di malam pertandingan."

Para penggemar benar-benar bingung dengan keputusannya untuk menerima telepon selama pertandingan.



Seorang penggemar menulis di X: "Hahahahaa panggilan darurat."

Yang lain menulis: "Siapa bilang pria tidak bisa melakukan banyak hal?"

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)