Buat Kejutan, Della/Rizki Segel Tempat di Perempat Final

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 01:11 WIB
Buat Kejutan, Della/Rizki Segel Tempat di Perempat Final
Buat Kejutan, Della/Rizki Segel Tempat di Perempat Final
A A A
ODENSE - Pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Ameleia Pradipta berhasil membuat kejutan di Denmark Terbuka 2017. Tanpa disangka, Della/Rizki memaksa unggulan kedua Chen Qingchen/Jia Yifan pulang lebih cepat ke China.

Kemenangan yang diperoleh Della/Rizki di Odense Sports Park, Denmark, Jumat (20/10/2017), memang tidak diperhitungkan sebelumnya. Namun dengan semangat membaja, pasangan yang ada di peringkat 98 dunia itu berhasil memenangkan pertandingan sekaligus menyegel tempat di perempat final setelah menang 21-23, 21-18, 21-10.

Di awal pertandingan Chen/Jia memang berhasil mendominasi laga. Mereka terus menekan dan tidak memberikan kesempatan pada pasangan Indonesia hingga unggul 20-15.

Ternyata pasangan Negeri Tirai Bambu yang hanya butuh angka untuk memenangkan game pertama dibuat kerepotan. Della/Rizki berusaha bangkit dan memaksa Chen/Jia bermain lebih lama lagi.

Kalah di game pertama, Della/Rizki berusaha bangkit. Hasilnya, mereka bisa merebut game kedua dan memaksa pertandingan rubber game. Di game penentuan ini, Della/Rizki kembali berhasil mengunci kemenangan hingga mereka menapaki babak perempat final.

Di perempat final, Della/Rizki akan bertemu ganda asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Ini merupakan pertemuan pertama Della/Rizki dengan unggulan keenam itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4018 seconds (0.1#10.140)