Cedera Pinggul Akhiri Karier Kyrgios Musim Ini

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 00:01 WIB
Cedera Pinggul Akhiri Karier Kyrgios Musim Ini
Cedera Pinggul Akhiri Karier Kyrgios Musim Ini
A A A
MELBOURNE - Petenis nomor satu Australia, Nick Kyrgios, terpaksa lebih awal mengakhiri kariernya tahun ini. Cedera pinggul membuat petenis 22 tahun itu absen hingga akhir tahun.

Kyrgios telah mengalami masa-masa sulit dalam enam bulan lalu. Dimana dia lebih banyak mendapat hukuman ketimbang prestasi di lapangan tenis.

Teranyar, dia merugi sebesar Rp420 juta karena meninggalkan babak pertama turnamen tenis Shanghai Masters dengan dalih sakit perut. Aksi tersebut dilakukan saat Kyrgios ketinggalan 6(5)-7 di set pertama melawan Steve Johnson.

"Sayangnya karena terulangnya cedera pinggul saya yang awalnya saya derita di Queen's, saya menutup musim saya untuk memastikan saya dapat melakukan rehab dan mempersiapkan sebaik mungkin untuk musim panas Australia," kata Kyrgios dikutip ATP.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya memiliki saat-saat menyedihkan untuk berurusan hal-hal di luar lapangan yang telah menambah kekecewaan saya sepanjang tahun ini," lanjutnya.

Oktober tahun lalu, Kyrgios mencapai level tertinggi dalam penampilannya sehingga naik ke peringkat ke-13 dunia. Saat ini, Kyrgios duduk di posisi ke-20 dan terancam terus merosot peringkatnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)